Beranda | Artikel
Kajian Kitab Alam As-Sunnah Al-Mansyurah (Ustadz Badrusalam, Lc.)
Selasa, 30 Mei 2017

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Yahya Badrusalam

Kajian Islam oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Kajian ini disampaikan oleh Ustadz Badrusalam, Lc. setiap harinya di bulan Ramadhan 1438 H. Kajian ini dimulai pertama kali pada Sabtu pagi, 1 Ramadhan 1438 / 27 Mei 2017 dan dilanjutkan seterusnya hingga akhir bulan Ramadhan insya Allah.

Kajian ini disampaikan secara langsung di Masjid Al-Barkah, Komplek Radio Rodja dan Rodja TV, Jl. Pahlawan, Kp. Tengah, Cileungsi, Bogor setiap habis Shubuh.

Adapun rekaman kajian ini insya Allah akan dikumpulkan dan diperbarui di halaman download ini. Bagi Anda yang menginginkan kitab yang dikaji di kajian ini silakan download di sini.

Secara garis besar, kitab ini membahas tentang soal tanya-jawab yang berkaitan dengan aqidah Islam. Yang isinya berkaitan dengan tentang keyakinan sunnah yang tersebar dari firqah an-najiyah ahlussunnah wal jama’ah.

Buku yang ringan namun sangat bermanfaat untuk bisa memahami aqidah dan keyakinan golongan selamat (Al-Firqatun Najiyah).

Download Kajian: Kitab A’lam As-Sunnah Al-Mansyurah


Jangan lupa untuk ikut membagikan link download kajian ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Insya Allah bermanfaat bagi saudara Muslimin dan bagi amal ibadah kita.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/27397-kajian-kitab-alam-as-sunnah-al-mansyurah-ustadz-badrusalam-lc/